Cara Mendapatkan Bonus Octafx

Cara Mendapatkan Bonus Octafx

Posted on

Cara Mendapatkan Bonus Octafx

Cara Mendapatkan Bonus Octafx- Salah satu broker terpercaya adalah Octafx. Broker ini juga terkenal memberikan bonus trading yang cukup lumayan. Bonus tersebut dapat anda manfaatkan untuk menambah ekuitas anda.

Nah, banyak orang bertanya mengenai bagaimana cara mendapatkan bonus dari Octafx? dan siapa saja yang bisa mendapatkan bonus tersebut? Semua trader dapat menikmati bonus tersebut. Asalkan mereka mengikuti cara- cara yang tepat.

Berikut adalah cara mendapatkan bonus Octafx dengan mudah. Agar anda mendapatkan modal tambahan untuk trading.

Cara Mendapatkan Bonus Octafx

Bonus Octafx berupa persentase tertentu dari jumlah deposit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bonus tersebut akan menjadi ekuitas anda, namun terpisah dari setoran atau deposit internal. Ketentuan- ketentuan dari octafx mengenai bonus dapat berubah kapan saja.

Jadi, anda harus lebih jeli dalam membaca syarat dan ketentuan dari Octafx mengenai bonus. Meskipun begitu, hal yang paling penting adalah bonus tersebut dapat anda tarik apalagi memenuhi syarat.

Berikut penjelasan mengenai cara mendapatkan bonus Octafx.

1 Buka Akun Octafx

Langkah pertama, bukalah akun untuk trading. Masuklah ke website octafx.com kemudian buka akun trading real. Akun tersebut adalah akun octafx yang akan andda gunakan untuk melakukan perdagangan pada pasar trade.

Selanjutnya isilah format yang tersedia, mulai dari nama, e-mail, dan password. Buatlah password yang mudah diingat dan tidak diketahui banyak orang. Pilihlah jenis akun yang akan anda gunakan.

Setidaknya ada 3 jenis akun yakni MT4, MT5, dan ECN. MT4 merupakan jenis akun untuk jumlah investasi kecil. MT5 meruapakan jenis akun dengan biaya dan spread yang relatif rendah. Serta ECN merupakan jenis akun Octafx yang transparan soal harga.

2 Lakukan Deposit Minimal

Jika sudah selesai membuka akun pada octafx. Berikutnya, anda akan diminta untuk melakukan deposit untuk ekuitas atau modal awal. Seperti yang anda ketahui, anda akan membeli beberapa lot saham untuk perdagangan atau trading pada octafx.

Biasanya, jumlah minimal deposit pada Octafx yaitu 100$ atau sama dengan 1 juta rupiah. Pada octafx, kurs memiliki jumlah yang tetap yaitu 1$= 10.000.

3 Menambah Deposit Modal

Octafx menawarkan bonus deposit dengan persentase 10%, 30%, 50%, atau 100%. Jadi, bonus pada Octafx tdak selalu memiliki persentase yang sama. Hal tersebut bergantung pada ketersediaan penawaran bonus dari octafx.

Bonus tersebut dapat anda klaim, setelah menambah deposit modal dengan jumlah atau syarat tertentu sesuai dengan jenis akun yang anda gunakan. Misalnya, anda mendapatkan penawaran bonus deposit 50%. Kemudian anda melakukan deposit sebesar 100$.

Anda akan mendapatkan bonus sebesar 100$ x 50% = 50$. Jumlah yang sangat fantastic bukan? Tidak hanya 50%, pada beberapa kesempatan anda juga bisa mendapatkan bonus hingga 100%. Jangan lupa untuk mengklaim bonus tersebut setelah bonus tersebut dikreditkan pada akun anda.

4 Penarikan Bonus

Pada proses penarikan bonus, ternyata octafx mempunyai syarat dan ketentuan khusus. Perlu anda ketahui bahwa jumlah minimal penarikan dari keuntungan anda adalah 5$. Namun, untuk menarik bonus yang anda dapatkan.

Anda harus melakukan perdagangan pada octafx terlebih dahulu. Jumlah saldo yang harus anda perdagangkan untuk mendapatkan bonus adalah jumlah bonus USD/ 2. Contohnya, jika anda akan menarik bonus sebesar 50$. Maka anda harus menjual 50$/2= 25$ pada pasar octafx. Tariklah keuntungan beserta bonus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.